Senin, 11 Juli 2016

Visi, Misi dan Tujuan 

Program Studi Administrasi Negara 

Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Unsrat Manado


       1. Visi
Membangun Program Studi Administrasi Negara menuju Program Studi yang unggul, berkualitas, berdaya saing dan mandiri pada tahun 2020

2. Misi
     Misi Program Studi Administrasi Negara Fispol Unsrat, adalah :
    (1) Membangun kualitas, dimaksudkan menyelenggarakan program-program pendidikan, penelitian (lokal, nasional) dan pelayanan/pengabdian kepada masyarakat, kemitraan dengan stakeholders (pemerintah daerah, LSM, swasta, Perguruan Tinggi dalam dan luar negeri) dengan standar pelaksanaan yang terukur terutama pada tahapan masukan, proses, luaran dan dampak.
(2)  Membangun Citra, menjadikan Program Studi Administrasi Negara Jurusan Ilmu Administrasi Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Unsrat sebagai institusi pendidikan tinggi terdepan dan dikenal luas karena kemampuan obyektif yang tinggi (Akreditasi Program Studi).
(3)  Meningkatkan Kesejahteraan, dimaksudkan melaksanakan sistem meritokrasi berdasarkan pola insentif dan disintensif kepada seluruh internal stakeholders FISPOL Unsrat (anggota senat, staf pengajar, staf administrasi, mahasiswa berprestasi) dengan sasaran peningkatan kesejahteraan.
(4) Membangun Keberlanjutan, dimaksudkan melaksanakan efisiensi terhadap aktivitas rutin serta menciptakan aktivitas terobosan untuk mengumpulkan revenue. Sasaran lain dari kegiatan ini adalah menggalang dan memperluas kegiatan kemitraan dengan orientasi membawa modal masuk ke institusi.

3. Tujuan
  1. Peduli terhadap masalah-masalah pembangunan yang berkaitan dengan administrasi publik serta menjunjung tinggi nilai-nilai moral dan etika.
  2. Memiliki integritas dan komitmen yang tinggi terhadap profesi yang ditekuni
  3. Memiliki kemampuan untuk mengembangkan diri, mengembangkan kerjasama, dan membina kemitraan dengan berbagai kalangan pada profesinya.
  4. Bersikap terbuka dan menghargai perbedaan-perbedaan yang mendorong munculnya gagasan dan pemikiran inovatif dalam bidang administrasi publik.
  5. Mampu menerapkan bidang ilmu administrasi publik untuk mendukung keberhasilan kegiatan dan pekerjaan pada profesinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar